our journey

Daisypath Anniversary tickers

Aleisha Naraya Swastarayudha

Lilypie First Birthday tickers

Senin, 16 November 2009

Karakter Wanita Pisces

WANITA PISCES

Ia suka berada dalam dunia mimpi daripada dalam dunia nyata. Ia lemah dan sensitif untuk urusan "cinta". Ia dapat menangis jika sahabat baiknya putus, dan ia dapat merasa sangat bahagia jika teman baiknya mendapat pacar baru yang ganteng, dan kaya, walaupun hal itu sama sekali tidak berhubungan dengan dia.

Anda mungkin terkejut karena tahu bahwa dia menjadi pemalu ketika sedang jatuh cinta. Lebih kurangnya itulah wanita Pisces. Ia menyukai hewan-hewan kecil dan berbakat melatih hewan. Ia memiliki indra keenam dan ia dapat menebak apa yang akan terjadi kemudian, hal itu adalah sifat alaminya. Walaupun ia memiliki indra keenam yang bagus, ia tidak dapat memilih atau meramalkan kekasih pilihannya.

Ia tidak dapat membedakan antara seorang pria yang tulus dan seorang pria yang hanya ingin datang dan pergi.

Ia suka membeli dan memilih pakaiannya. Ia suka berdandan manis dan tampak manis. Wanita Pisces cenderung cantik dan memiliki kulit yang bagus. Tangan dan kakinya kecil dan lembut. Wanita Pisces suka berbelanja sepatu layaknya mengkoleksi mereka.

Ia adalah wanita yang "hot", semua orang menginginkannya. Entah dia memiliki pria tertentu dalah hidupnya atau tidak, ia akan selalu mencoba untuk tidak berada dibawah kaum pria. Hanya berpikir begitupun ia tidak akan mau. Ia percaya bahwa kaum pria dapat melakukan banyak hal lebih baik, dan ia akan membuat pria dalam hidupnya merasakan hal itu.

Ia adalah tipe wanita yang tidak terlalu rumit dan sederhana, maka, demikianlah juga untuk hidup bersama dirinya. Ia adalah wanita yang penuh percaya diri dan suka membuat siapapun yang ada disekitarnya merasa bahagia. Ia tahu bagaimana cara menyenangkan dan menghibur seorang pria.

Jika sesuatu berjalan tidak benar, ia akan berusaha untuk membuat orang lain percaya bahwa hal itu semua terjadi karena orang lain, bukan karena orang yang dicintainya. Ia tidak akan mendorong pria-nya menjadi ambisius, tetapi lebih cenderung akan membuatnya merasa bahagia dengan apa yang ia miliki sekarang. Ia bahagia dengan anda karena apa adanya anda.

Wanita Pisces, jika memiliki masa kecil yang buruk, akan selalu mengingatnya, dan hal itu akan membuat dirinya menjadi wanita yang sangat tidak berbahagia. Ia akan selalu mengasihani dirinya dan merasa kasihan dengan dirinya sendiri. Ia cenderung akan menyakiti diri sendiri tanpa menyadarinya dan menjadi sangat mudah terseret dalam dunia obat-obatan (baik narkoba maupun pil penenang).

Ia memiliki banyak sekali pilihan dan anda tidak dapat pernah meramalkan jalan mana yang akan ia tempuh. Jika anda mencintainya, maka peluk dia erat-erat, karena dia tidak akan pernah tahu apa, bagaimana, dan mengapa ia akan melakukan sesuatu.

Ia memiliki karakter yang kompleks. Anda akan berpikir, bahwa ia adalah orang yang lugu dan pemalu, yang tidak akan dapat menyakiti siapapun, dan ternyata anda salah. Anda kemudian berpikir bahwa ia adalah orang lemah yang membutuhkan perlindungan, salah lagi. Ia telah banyak makan asam garam kehidupan.

Ia adalah seorang pemimpi, dan menyukai kata-kata "cinta", jadi ia adalah tipe orang yang akan memberi hadiah bagi siapapun di acara apapun, terutama jika hadiah ini dikhususkan untuk acara pernikahan atau ulang tahun pernikahan, bahkan untuk seseorang yang belum tentu ia kenal dengan baik.

Berhati-hatilah jika anda jatuh cinta pada wanita Pisces. Ia dapat menjadi orang yang benar-benar berbeda sebelum dan setelah anda berpacaran dengannya. Ia dapat nampak bagaikan malaikat sebelumnya, dan ketika telah berpacaran, ia dapat nampak bagaikan nenek sihir, tetapi memang tidak ada yang sempurna, bukan? Ia akan menjadi orang yang lembut dan baik, maka anda tidak perlu kuatir.

Ia adalah orang yang emosional dan sangat sensitif ketika ia sering disakiti. Ia adalah tipe orang yang akan menangis tersedu-sedu untuk melegakan perasaan hatinya. Ia memiliki perasaan ketakutan yang dipendam dalam hatinya, walaupun ia mengatakan ia tidak memerlukan siapapun dalam hidupnya.

Ia sangat membutuhkan seseorang untuk melindunginya, tetapi terkadang ia menyembunyikan perasaannya dengan bertingkah keras kepala. Ia suka menyembunyikan perasaan malunya, dan kelemahannya dari musuhnya. Ia tidak suka mengikuti aturan tetap. Ia akan dapat menjadi ibu rumah tangga yang baik jika anda tahu bagaimana menanganinya. Banyak pria akan memintanya menikahinya karena ia sepenuhnya wanita.

Jika ia ingin menjadi wanita yang manis, maka ia akan menjadi benar-benar bagaikan malaikat.

info karakter zodiak lainnya silahkan clik di sini


PISCES ( 20 Feb ~ 20 Mar )


Kalau kamu bintangnya bergambar ikan ini, cenderung diam, pemalu, ngga’ banyak bicara, namun kamu menilai setiap hal yang kamu lihat dan menyimpannya dalam hati. Ntar, kalo’ ada apa-apa, Bisa meledak seperti bom waktu. Serem ya. So, jangan coba-coba buat seorang pisces sakit hati. Dia ngga’ nyubit kok, diam aja dan menerima. Jika sudah menumpuk, baru dech keluar taringnya, ….. ngamuk berat !!
Seorang pisces pasti ngga’ suka jika dirinya buat bahan perbandingan. Jika dia mengerjakan sesuatu, ngga’ perlu dinilai bagus atau jelek. Kamu yang berbintang ini fine-fine aja kok. Karena semua tugas kamu selesaikan dengan teliti, diam dan tuntas. Kamu juga ogah ngegosip, apalagi kalo’ piscesnya cowo’, cenderung diam, ngga’ banyak omong. Kamu lebih suka memakai logika dan realita, daripada menduga-duga hal yang ngga’ pasti. Asyik diajak kemana aja, mau susah atau senang, santai aja. Pisces ngga’ suka menuntut fasilitas atau kebendaan, dia suka menerima tantangan apa aja dan kalem banget. Diam memang salah satu karakter kuat dalam pisces. Biarpun stres menghadapi cobaan, dia ngga’ akan menunjukkan pada orang lain. Dia akan mencoba menyelesaikannya sendiri dan pantang menyerah. Cocoknya pisces dekat dengan orang-orang yang suka musik, seni dan sastra. Seorang pisces juga lebih mementingkan inner beauty atau kesamaan berpikir daripada fisik. Jadi kamu cocok dengan cewe’ atau cowo’ yang ngga’ banyak gaya tapi smart. Kamu punya indera penciuman tajam, buat urusan hati. Jadi ngga’ perlu panik, kamu masih punya waktu buat mencari your true love kok. Jangan khawatir memulai hal-hal baru, ngga’ semua orang punya sisi negatif lho.

info untuk zodiak lainnya bisa kamu clik di sini


Memiliki Sisi Manusiawi Yang Besar, Penuh Cinta, Praktis, Suka Mengkhayal
Nomor Keberuntungan: 9, 13, 27, 32, 39, 45
Aroma Keberuntungan: Apel, Melati, Lily, Vanilla
Planet Yang Mengitari: Neptunus
Bunga Keberuntungan: Sedap Malam, Teratai, Lily.
Warna Keberuntungan: Hijau Laut, Biru Kehijau-Hijauan
Batu Keberuntungan: Zambrud
Elemen Keberuntungan: Air Pasangan Serasi: Virgo


Para Pisces kaum yang ekstrim, sensitif dan lain dari yang lain. Mereka ingin melakukan segala sesuatunya dengan baik tetapi hal ini sulit sekali, karena mereka juga harus selalu mendengarkan kata hati mereka tentang hal-hal yang benar & salah. Para pisces penuh pesona, humor dan sipati bila berhadapan dengan orang lain sehingga menerima banyak pertolongan dari orang lain. Pisces butuh suatu wadah untuk mengembangkan bakatnya sehingga ia merasa sangat bahagia. Mereka akan frustasi bila terjebak dalam rutinitas. Mereka mudah percaya janji-janji yang diberi oleh orang lain, tanpa berpikir panjang. Kaum Pisces pandai dalam hal memainkan perasaan. Mereka menjadi sangat sensitif terhadap apa yang dipikirkan dan dirasakan orang lain, dam menjadi sangat mudah marah tanpa alasan yang jelas. Ini membuat orang lain sulit menebak perasaan mereka. Kaum Pisces pandai membujuk. Mereka senang bila pekerjaannya dihargai orang lain, bila tidak maka ia tidak akan mengerjakan tugasnya dengan benar. Pisces senang pada hal-hal yang bersifat hiburan dan bersedia menjadi tuan rumah dari setiap peristiwa atau pertemuan. Mereka terlihat malu dan tertutup namun padahal tidak. Bila mereka merasa nyaman dengan sekitarnya, mereka tidak akan ragu untuk mengambil alih.


Asmara para Pisces
: Pisces cenderung menjadi pasangan yang penuh gairah, peduli pada kebutuhan pasangannya dan ingin menyenangkan pasangannya. Mereka ahli membuat situasi menjadi terbalik dan mudah memanipulasi pasangannya. Kaum pisces paling sulit dimengerti, terutama bila itu menyangkut urusan percintaan. Mereka sering melakukan sesuatu yang berlawanan dengan perkataan mereka. Mereka perayu yang hebat dan penuh ide-ide baru yang sulit untuk ditolak dan dilupakan.

sumber bisa di clik di sini

2 komentar:

Murrotal