our journey

Daisypath Anniversary tickers

Aleisha Naraya Swastarayudha

Lilypie First Birthday tickers

Minggu, 15 November 2009

I miss him..

Gw kangen masa kecil gw..
Gw rindu akan sosok dirinya..
Sosok seseorang yg dulu begitu sangat gw banggakan..
Gw kangen candaannya,,gw kangen omelannya,,gw kangen cerita2annya...
Gw kangen masa2 itu...
Tp smua telah berubah dan ga akan mungkin p'nah kembali...
Di saat anak2 remaja lain mendapatkan sosok dirinya di kehidupan mereka...gw malah hrs kehilangan sosoknya...gw hrs berjalan terpincang melewati masa2 remaja gw...
Lebih baik kehilangan fisik daripada kehilangan figur beliau...
Ya Allah...
Aq kangen beliau..aq kangen sosok kehadirannya...yg telah menghilang selama 5 tahun ini...
Gw sakit jiwa mikirin hal ini...dan apa yg gw lakuin bwt ngelupain smua ini,,gw cuma bs nangis,,mojok,,menyendiri di kamar gw,,b'senang2 dg temen2 dunia maya gw...
Gw ga m0 kehilangan beliau untuk selamanya dalam keadaan dan situasi seperti ini...ga mao..
Gw kangen masa kecil gw...
I miss him...
Take him back to me...Ya Allah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Murrotal