our journey

Daisypath Anniversary tickers

Aleisha Naraya Swastarayudha

Lilypie First Birthday tickers

Selasa, 09 Februari 2010

no name

aku terjebak di sini...
ingin berteriak...
ingin lari tenggelam di antara semua ini...

aku tidak suka dengan semua ini...
aku tidak suka....

merasa terasingkan...
bagaikan seekor semut kecil yang berada di hamparan pasir pantai....

tidak berarti...
tidak diperdulikan...

aku tidak suka...
aku benci suasana ini...

benci yang teramat sangat...

lama ku pendam semua ini...

telah berusaha menghilang untuk kedua kalinya...
tapi selalu saja tidak berhasil...
dan lagi-lagi aku harus kembali ke lingkaran kehampaan ini...

ya hampa yang ku rasa...
hampa jiwa, hampa pikiran..

ketika kembali aku berusaha menegarkan hati dan pikiranku...
berusaha membuang semua perasaan ini...
tapi hal tersebut tidak sepenuhnya berlangsung lama...

ketika rasa benci dan kehampaan tersebut mengalir lagi di dalam diri...
semua berubah...
semua menjadi tak berguna...

aarrggghhhh ingin ku berteriak, dan menyatakan...
aku benci semua ini......................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Murrotal