our journey

Daisypath Anniversary tickers

Aleisha Naraya Swastarayudha

Lilypie First Birthday tickers

Rabu, 10 Februari 2010

Ketika Cinta Harus Berbenturan dengan Akidah

-
-
-
-
Ketika cinta harus berbenturan dengan akidah...
mungkin terdengar sangat berat sekali dari judul tersebut.
tapi tak dapat dipungkiri, fenomena ini telah banyak dialami oleh makhluk hidup yang bernama manusia....

dan aku telah menjadi salah satu saksi sejarah yang merasakan hal itu terjadi...
ketika cinta harus berbenturan dengan akidah...

ketika hati dan perasaan harus memilih di antara dua cinta...
cinta kepada Tuhan Sang Pencipta atau cinta kepada makhluk ciptaan-Nya...

ketika dihadapkan pada sebuah pilihan...
sebuah pilihan yang sebenarnya sudah pasti akan jawabannya...
ya... akidah tidak bisa di tukar dengan apapun...
termasuk dengan cinta kepada makhluk ciptaan-Nya..

ketika keduanya tetap bersikukuh dengan akidahnya masing-masing..
maka harus ada yang mengalah...
dan aku yang memutuskan untuk mengalah..
bukan mengalah melepaskan akidah ku...
tapi mengalah melepaskan rasa cinta itu kepadanya...

walau perih,, itu pasti akan di rasa...
merasa kehilangan orang yang dulu pernah hadir mengisi hari-hari kita...

sakit... harus melepaskan orang yang kita sayangi....
merelakan dia pergi untuk selama-lamanya...

terkadang,, hati ini bertanya kenapa harus aku yang mengalami semua ini?
aku bilang sangat manusiawi sekali... jika pertanyaan itu terlontar dari benakku...
sangat manusiawi,,,

tetesan air mata yang jatuh,, (huuff,, wanita sekali)

tapi aku tersadar bahwa ini semua sudah direncanakan oleh-Nya...
meski ada penyesalan, kenapa aku harus berjumpa dengannya, jika pada akhirnya ku harus rela melepaskannya,,,ketika rasa itu telah jauh terbenam di dasar...

selalu ada hikmah di balik semua kejadian...
ada pelajaran yang di dapat...

hanya rasa syukur yang dapat terucap...
syukur karena aku telah diijinkan untuk berjumpa dengan sosok dirinya...
walau hanya untuk sesaat...
walau tak bisa bersama selamanya...
tapi aku selalu yakin.. kalau Tuhan pasti akan selalu bersama dirinya...


aku selalu yakin dan percaya bahwa Tuhan tahu yang terbaik untuk hamba-Nya...

hanya bisa berdoa, semoga Tuhan juga memberikan yang terbaik untuknya...


ketika cinta harus berbenturan dengan akidah...
kuatkan aku ya Tuhan untuk merelakannya pergi...
-
-
-
-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Murrotal