our journey

Daisypath Anniversary tickers

Aleisha Naraya Swastarayudha

Lilypie First Birthday tickers

Jumat, 09 November 2012

Bikin Stiker Sendiri

berawal dari memulai buka bisnis kue,, gw jadi kepikiran buat bikin stiker bisnis kue gw..

design udah di bikin ma lenny (ade gw)... thanks for her... hihihihihi..

hmmm,, mau cetak stiker tapi mikir2 dulu,, cos kebanyakan ga bia pesen satuan... (yaiyalah cor.. :p)

alhasil gw iseng bikin stiker sendiri..

alat dan bahan:
1. design stiker yang mao di bikin
2. komputer
3. printer apa aja
4. label nama (yang tom n jerry itu loh yang biasa di pake buat label buku tulis anak sekolahan) ukuran 120 (ukuran bia di sesuaikan dengan kebutuhan) ---- gara2 ga nemu kertas stiker di gramedia, jadinya gw beli label nama buat alternatif :D
5. stiker bening (di harganya sih namanya Quick Film Bening)
6. gunting

cara bikin:
1. atur tata letak dan ukuran design ma ukuran label namanya (edit aja di publisher)
2. nyalain printer :p
3. kalo ukuran design dan seuai dengan ukuran label namanya, taro label nama di printer,, trus print deh.. (kalo hasil print masih ga pas, coba ukur lagi -- yang sabar n teliti ya)
4. hasil printan di label nama trus di tempelin si stiker bening (fungsinya biar hasilnya ga luntur kalo kena aer)
5. potong stiker sesuai dengan keinginan
6. selesai

ini hasil stiker bikinan gw





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Murrotal