our journey

Daisypath Anniversary tickers

Aleisha Naraya Swastarayudha

Lilypie First Birthday tickers

Minggu, 21 Maret 2010

hmmm

aduh aduh aduh
mulai kumat lagi gw...
semester ini bener2 semester yang memuakan bagi gw....

semua mata kuliah yang ada di semester ini KAGAK ADA YANG GW SUKA....!!!!!!

aarrrggghhhh,, sebel gw..
ga semenggah.. semakin nyesel ngebayar uang semester kemaren....semakin nyesel ikut tes SIMAK semester kemaren..
dan ke tidak semenggahan sama ini semester terealisasikan lewat semua kegiatan perkuliahan gw,, udah jarang masuk,,,bolos kuliah,,,ga pernah ngerjain tugas,, dll... hahahhahaha... bodoh... kalo kata temen gw,, loe telat amat cor nakalnya,,, kenapa ga pas kita s1 dulu aja,,kan kita bisa madol bareng2,, hahahahha...gw pikir2 lagi,, emang telat amat ye gw bandelnya... T.T

trus gimana donk???
tekad gw bulat kayanya,, GA MO LANJUT KULIAH LAGI....
coz gw ngerasa bener2 ga dapet feel'a kuliah kali ini...

aneh emang.. di saat orang pada mo kuliah lagi,, gw malah udah ga minat kuliah,,, ckckckckkckck...

karena gw rasa kuliah untuk saat ini bukan kebutuhan primer bagi gw,,, gw belum mapan,, tapi udah kudu ngeluarin duit sendiri buat bayar tuh uang kuliah (dan itu ga murah ye,, jaman sekarang pendidikan mahal bung),, gila sok tajir amat loe cor..

bokap gw pensiun bulan ini,,, gw anak pertama,, so, semakin merasa bertanggung jawab untuk mengambil alih posisi beliau...ga boleh egois... gw kudu mikirin biaya buat ade gw yang paling kecil,, biar dia bisa kuliah.. tekad bulat,, berhenti kuliah dan cari pekerjaan yang lebih baik lagi... (setidaknya yang udah ada kepastian tiap bulannya)...

1 komentar:

  1. ayooo ayooo
    udah, berhenti kuliah aja.
    aku aja cuma ampe D3, dan itu udah males belajar hahahahaha :D

    cari kerja yuuu~ hhooo

    BalasHapus

Murrotal